Kamis, 24 Januari 2008

Mengapa, oh mengapa...

gue pengen nonton konser si Males Cuci Rambut...

tapi nggak bisa, karena gue ada di Palembang

dan konsernya di Jakarta...


SEBEL!!! HSshuahsjigdiwg6578ty1iurhqiufguiafhaeofhoijj!!!!!!!! D<


mana ada Nidji lagi

kn band lokal fav gue...

sebel, pdahal gue pengen bnget ngelihat Giring ma Gerard bareng!


trus ada satu hal yang gue heran..

konsernya kan sudah jelas-jelas ada di Jakarta...

NGAPAIN JUGA POSTER IKLANNYA DITEMPEL JUGA DI PALEMBANG????

mana pake poster yg gede banget itu juga lagi..


eh, promotor, gue kasih tahu ye...

itu nggak bakaloan bikin gue beli tiket konsernya dan pergi nonton...

TAPI MALAH BIKIN GUE MAKIN JEDUK-JEDUKIN KEPALA KE DINDING!!!

Saking sebelnya! D<


dan semua itu membuat gue jadi agak 'stres'

ngelihat iklannya....pengen jedotin pala ke dinding

ngelihat posternya....pengen nabrakin diri ke angkot

ngelihat majalah yang ada mereka...pengen gue kunyah kunyah tuh majalah!


en yang lebih parah..

ngelihat satpam sekolah gue...KOK GUE JADI INGET MA MIKEY WAY YAK????


o my God, gue udah sinting....


huhuhu, ada yang mau ngajak gue nonton konser itu?


gue pengen mimpi ini:

menjadi nyata...
nasip,nasip...

3 komentar:

popokbekas mengatakan...

sama..
saia juga sangat ingin nonton..
tapi apa mau dikata?
rumah di ujung sumatera..

hiks..

Putput mengatakan...

wahh klo ini lum tntu jg jdi nonton
hhe hhe
mna si boxer kayanya mnghantui gw trus nanya2 : "eh gak nyesel ga nnton mcr?" brkalee2 ..
hhu hhu

soal si tuyul ..
ehm .. hhe

lala :') mengatakan...

anra.. blog gue yg http://syalalla.blogspot.com yaaaaaaaaaaa