Senin, 31 Desember 2007

Kenalan yuk....

yak, kenalan dulu

nama gue,Anrathebadangel. nickname, emang. :P
tapi kalo kalian ke blognya Raditya Dika a.k.a siKambing, nama gue kalo komen di situ Nanathebreakfastmonkey.
tadinya sih pengen pake nama itu juga, tapi males untuk minta ijin ma ma Gerard Way dulu. royaltinya mahal

nama asli gue..rada antik. yaitu: Ranna Artha Jayanti
antik banget.

kalo boleh milih, gue pingin nama gue tuh: KARA DENDERTIE IERO JR.
seru nggak tuh?
tapi karena nggak mendapat restu dari BoNyok, nggak usah lah :P

gue paling suka baca komik. terutama Death note. wuih, tuh komik super genius!!!!
soal musik..gue suka Pencey Prep. udah bubar sih, tapi seru loh! sekarang vokalisnya jadi gitarisnya MCR. tahu band MCR? MCR itu panjangannya= Males Cuci Rambut.
ehehe, boong ding :P MCR ntuh My Chemical ROmance. gue juga suka sih, tapi vokalisnya rada abnormal. banget malah. @_@
kalo lokal, gue suka mocca, d cinnamons, nidji, ma the sigit

well, anyway, lets be friend :]

1 komentar:

Relly mengatakan...

Apakah Anda merupakan versi asli dari Ranni Artha Jayanti?